sharing my stories
Monday, February 14, 2011
Coba upload pakai blogger for android..
Published with Blogger-droid v1.6.7

{2/14/2011 03:49:00 PM}

|
Tuesday, November 10, 2009
THE ONLY THING THAT MATTERS

Beberapa hari ini ngerasa ngga bersemangat sama sekali, rasanya campur aduk. Sebel, marah & kecewa karena selama ini udah berjuang abis tapi kok sepertinya ngga dihargai. Di sisi lain ada rasa ga peduli karena akhir-akhir ini suasananya juga udah ngga enak & gw berpikir untuk udahin aja semua ... Biar aja diurusin sendirilah, terserah!

Tapi malem ini kok tiba-tiba gw merasa mantep untuk berdedikasi penuh hanya buat baby gw yang insya Allah akan lahir sebentar lagi. Gw ngga peduli apapun selain dia ... ngga penting! Di antara semua hal yang ada di sekitar gw sekarang ini, cuma harapan akan kehadiran anak ini aja yang masih bisa bikin gw senyum & semangat. Jadi, gw memutuskan bahwa: yang lain bisa nunggu atau ke laut aja!

(Mudah-mudahan Allah SWT beri gw kesempatan ... amiin ...)

Sent from my JaveBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


{11/10/2009 10:08:00 PM}

|
Tuesday, October 27, 2009
BOSAAAN!

Ternyata ngga enak juga ya ngga banyak kegiatan kaya begini. Abis gimana dong, demi calon baby-ku ini..hehe. Dokter bilang ngga boleh jalan jauh, ngga boleh naik-turun tangga terlalu sering (sementara kamar gw adanya di lantai 2). Mungkin kalo kehamilan ngga bermasalah sih bisa lebih bebas ya, makanya kudu bersyukur tuh cewe2 yang kehamilannya lancar jaya :)

Yah banyak bersabar aja, insya Allah kan udah dekat ini waktunya. Tahan-tahanin aja dulu dech ... hehe ... keluar rumah hanya kalo ada yang urgent, sisanya ... pantau dari rumah aja dululah.

Sent from my JaveBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

{10/27/2009 10:19:00 AM}

|
Monday, August 10, 2009
SUSAHNYA NGURUS BAND


Heran dech sama temen-temen, udah pada tua tapi kok ya susah bener dibilanginnya. Udah dikasi tau jauh-jauh hari untuk jaga kondisi badan, untuk mulai bikin konsep sebelum masuk studio, dll tapi masih aja berantakan pas pelaksanaannya. Yang satu masih sibuk dengan main cafe-nya, yang satu sibuk dengan pacarnya yang posesif, yang satu lagi ngga tau lagi ngapain sampe ngga sempet mikirin konsep...wah kacaulah pokoknya.


Jujur, gw ngga tau apa yang ada di pikiran mereka. Sementara udah jelas kalau kita ini bisa rekaman karena dimodalin orang, kudunya kan merasa bertanggung jawab untuk kerja dengan semaksimal mungkin. Ini engga, pas jadwal rekaman malah pada tumbang semua...mo marah ngga sih!! Ya memang hasilnya ngga ancur gimana gitu, tapi harusnya bisa jauh lebih bagus kalo mereka semua bener-bener siap.


Yach, kalo udah gini gw cuma bisa berharap waktu yang masih tersisa bisa dimanfaatin dengan sebaik-baiknya sama temen-temen. Mudah-mudahan ngga harus nambah shift!


Sent from my JaveBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

{8/10/2009 12:59:00 AM}

|
Thursday, July 23, 2009
DI STUDIO 88


Iseng ni, di sela-sela kegiatan rekaman band gw.

Studio 88 ini adanya di daerah Cibubur. Dapet informasi dari temen kalo studio ini harganya bersaing, tapi perangkat rekamnya -hardware & software- udah memadai. Bener aja, setelah kita cek ternyata asik banget ini tempat.

Nantilah kapan-kapan cerita lebih banyak tentang studio ini. Yang pasti: recommended!

Sent from my JaveBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

{7/23/2009 09:43:00 PM}

|
Thursday, April 23, 2009
BOSEEEEN!!!

Lagi di Citos, “Dua Belas Malam Bersama DUA”.

Btw … akhir-akhir ini rada cape mikirin band, pengen rehat tapi belom bisa. Lagi boseeen banget gitu dari hari ke hari yang dipikirin itu-itu mulu … haha!

Dah ah, mo nonton band dulu … hehe tetep!

{4/23/2009 08:32:00 PM}

|
Sunday, March 29, 2009

RAINY DAYS

Oh how i love rainy days

… and you …


{3/29/2009 04:38:00 PM}

|
Thursday, March 26, 2009

MENYESAAAAAAAALLLL…!!!

 

 

Kenapa dulu ngga nekat aja sekolah musik & komputer???

Hah…tiba-tiba aja kepikiran begini…sialan!

*sigh*


{3/26/2009 05:13:00 PM}

|
Thursday, March 19, 2009

COBA POSTING PAKE WINDOWS LIVE WRITER

Testing


{3/19/2009 07:21:00 PM}

|
Thursday, November 20, 2008
GILA ... HAHAAAAA

Anjir ... abis ni gw dikerjain. Gile ye ni orang-orang pada tea-tega banget ma gw. Asli dikit lagi migren ni pala gw ... haha!
But i love this family, and i wish them all the best in life.

PS:
My Fratello family, thanks a lot for reaaaaaaally knockin' me out on my birthday

{11/20/2008 12:57:00 AM}

|
ABOUT ME
born on nov 20
loves blue
loves jazz, pop and madly in love with rock n roll
loves singing and playing piano
day and night person
neat dresser as well

FOREVER IN MY HEART

ARCHIVE

DEFINITELY FRIENDS OF MINE

SHOUT IT OUT!

Powered by Blogger

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

MyShoutbox.com - Free Shoutbox! Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com